Teks Berjalan

Salurkanlah sebahagian penghasilan anda: baik zakat, infaq, sodaqoh maupun sumbangan lainnya untuk pembangunan Masjid Sabilurrasyad

Sabtu, 18 Februari 2012

Serah terima Bantuan Tahap 2 Untuk Pembangunan Masjid Sabilurrasyad

Realisasi komitmen Bapak H.A Sulaiman HB dan keluarga menyalurkan Infaq/bantuan untuk kelanjutan Pembangunan Masjid Sabilurrasyad yang baru, sebesar 1 (satu) Milyar rupiah secara bertahap selama sepuluh bulan berturut-turut, masing-masing sebesar Rp.100 juta, hari ini Sabtu, 18 Pebruari 2012 setelah selesai Shalat Ashar berjama’ah diserahkan untuk tahap kedua. Acara penyerahan di wakili oleh keluarga Bapak H.A Sulaiman HB yang diterima langsung oleh Ketua Panitia / Pengurus Masjid Sabilurrasyad Drs. H.Paujan Husaini, M.AP yang disaksikan langsung oleh H.Abdussalam (anak menantu) Bapak H.A Sulaiman HB, Pengurus Masjid dan para jama’ah lainnya.
H. Abdussalam dalam sambutannya bahwa pembangunan Masjid Sabilurrasyad ini Insya Allah bisa selesai, karena yang kita bangun ini adalah Rumah Allah. Kalaupun dana yang di salurkan nantinya sudah mencapai 1 (satu) Milyar dan pembangunannya belum selesai, Insya Allah akan ada kelanjutannya tutur beliau, langsung disambut ucapan Alhamdulillah oleh para Pengurus dan Jama’ah. Dalam kesempatan tersebut Samsoen, S.Sos selaku Wakil Ketua dalam sambutannya atas nama warga Kelurahan Lepasan umumnya dan Pengurus Masjid beserta Jama’ah khususnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H.A Sulaiman HB dan Keluarga atas perhatian dan bantuannya dalam pembangunan Masjid Sabilurrasyad ini, seraya mengajak hadirin dan jama’ah yang hadir untuk bersama-sama mendo’akan agar Bapak H.A Sulaiman HB beserta keluarga agar selalu sehat wal’afiat, dimurahkan rezeki, serta selalu mendapat ridho dan rahmat oleh Allah SWT, karena Bapak H.A Sulaiman HB adalah seorang tokoh yang dicintai sekaligus sebagai pinisepuh warga Barito Kuala. Acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustadz H.Safarudin, Pengasuh Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Ahsanul Huda Bahalayung. Pembangunan Masjid Sabilurrasyad ini diperkirakan sampai selesai mencapai 2,5 Milyar rupiah. (Hairun Noor – Mrb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar